• Hal-hal besar yang semestinya dimiliki seorang pria (big things a man must have!!!!)

    Laki-laki dan perempuan diciptakan berbeda dengan kodratnya masing-masing. Keduanya saling melengkapi. Namun rupanya saat ini sudah mulai abstrak perbedaan diantara keduanya. Seringkali perdebatan demi sesuatu yang dinamakan kesetaraan tidak berujung kepada suatu hasil nyata. Sekedar berdebat untuk apa???? Kembali kepada kodrati saja apa susahnya??? SETARA ITU TIDAK BERARTI PERSIS SAMA!! Sepertinya pemulihan konsep diri adalah jawaban. Karena banyak yang sakit -secara kejiwaan- merasa prima dan asyik menuntut sesuatu yg sebenarnya akan menghancurkan dirinya sendiri..Lalu bagaimana cara kembali pada kodrat diri???
    Seorang laki-laki, sebagaimana kaum mereka banggakan adalah yang paling layak menjadi pemimpin. Aku, secara pribadi setuju dengan hal tersebut. Hanya saja, tidak semua dari mereka siap menjadi pemimpin -sometimes in urgent condition, a well-prepared woman will leads!!-. Banyak persiapan wajib bagi mereka sebelum akhirnya memposisikan dirinya, atau terposisikan sebagai pemimpin -a must for a man cz u live for leads!-. Berikut adalah hal-hal yang wajib ada pada seorang laki-laki, yang kunamakan big things a man must have! :

    • Jiwa besar, seorang laki-laki wajib memiliki jiwa besar, bukan raga berukuran besar!! Kebanyakan laki-laki sekarang sibuk memperbesar setiap hal yang ada pada tubuhnya. Kalau jiwanya kurcaci tidak ada gunanya!! Palingan bisanya untuk manekin baju kyk di toko-toko ituh...Berjiwa besar itu gampang-gampang sulit cz kebanyakan lelaki terlampau menjunjung harga diri hingga justru dapetnya tinggi hati..menjaga harga diri itu wajib tapi tetap rendah hati adalah lebih utama. Dengan rendah hati maka lelaki akan mampu menerima saat dia memang salah bahkan kalah, dan lelaki yang berjiwa besar akan menjadikan pengalaman tersebut sebagai trigger diri untuk lebih baik kedepannya..
    • Telinga besar, dalam artian mau banyak mendengar, bukannya hobi menguping...Namun saat ini justru sebaliknya...ngalah-ngalahin perempuan, hasilnya ikutan ngerumpi, idihhhhhhh. Selayaknya lelaki itu siap mendengar kritik, keluhan , saran, bahkan cerita ringan karena dari hal kecil seringkali didapatkan info penting tak terduga yang bisa menjadikan dia berwawasan sehingga akan lebih bijak dalam menyikapi banyak hal..
    • Mata besar, bukannya lantas jelalatan aka mata playboy, melainkan mawas terhadap diri dan sekitarnya.. Mampu melihat kekurangan diri sebelum mengoreksi orang lain, sensitif terhadap perubahan sekitar sehingga siapapun yang ada di sekelilingnya akan merasa terperhatikan.
    • Ada hal besar lain yang menurut kalian perlu dimiliki seorang laki-laki??? 
     

0 pemerhati: