• Mendingan memilih jodoh seorang Janda Atau Duda daripada Bujangan...


    Kadang saya berpikir sangat ekstrim mengenai sesuatu, salah satunya tentang ini...Bagi saya akan jauh lebih baik memilih jodoh seorang janda atau duda daripada bujangan....Kok bisa???

    Perihal kejenuhan mata saya memandang perilaku orang-orang sekitar, tua muda, laki-laki perempuan...Lebih letih lagi perasaan saya...janda atau duda jadi jauh lebih mahal artinya bagi saya daripada para bujangan...

    Mungkin salah satunya adalah saya sendiri, teman-teman saya, orang-orang di sekitar saya yang sengaja atau tidak perilakunya terbaca oleh saya....Betapa merendahkan harga diri tanpa menyadari....Betapa picik merendahkan janda atau duda tanpa bercermin pada diri sendiri...lebih terhormat mana pelaku halal atau haram?

    Duda atau janda itu 'produk' kegagalan proses halal loh...beda dengan saya, mungkin juga kalian yang melakukan proses 'haram' pacaran...ibarat sama-sama bekasnya, jauh lebih terhormat yang duda janda dunk...karena mereka berhubungan dengan restu Allah, gagalpun masih lebih terhormat daripada kamu-kamu dan jg saya sendiri yang juga pernah gagal dan prosesnya ilegal!!!

    Munafik kalau ada yang ngaku pernah pacaran Islami... tidak pernah ada dan tidak akan ada yang namanya pacaran Islami...tidak ada satupun aturan tentang pacaran dalam Islam jd bohong besar laki-laki dan perempuan bisa saling menjaga dengan payung pacaran...tanya diri sendiri, masih 'perawan' kah pipimu, bibirmu dan bagian2 tubuhmu yang lain??? Untuk siapa itu seharusnya? Siapa yang berhak atasnya??? Seseorang yang 'tidak perawan' sebelum waktunya layak disebut apa??? MURAHAN

    Saya bukan orang suci...saya juga murahan seperti orang-orang yang pernah melakukan pacaran...jadi masih merasa lebih mahalkah dari para duda dan janda?? Tanya nuranimu...

1 pemerhati:

  1. ekapasha mengatakan...

    hmm betul juga mba, saya sangat setuju dg pendapat mba nikmah