• Kekasih di sampingku

    Terasa udh luamaaaa banget g nulis2 disini....so many things kesimpen di gudang pikir saya...semestinya dr kemaren2 tapi g sempet sok sibuk...halah. Tapi emang beneran sibuk sodaraaaa...Alhamdulillah sdtelah sekian lama kau meninggalkanku...kutemukan penggantimuuu.. jijay abiezzz mellow gini lah. Yupz, legally 27 Juni 2011 kulepaskan status lajangku...bersama seorang pria yang sangat kupercaya..Mr Yonatan Wijaya..yang paling oke seduniaaaa...cukup memujinya...hehe

    Tidak saya sangka kehidupan memang bener2 lebih indah setelah menikah..berdua lebih baik, saya setuju bangetttt...kerasa banget yang namanya HHDUP ya setelah bersama dy sang suami tercinta..memulai segalanya dari nol...tidak selalu hepi sih, kadangkala susyeh, tapi selalu dijalani berdua...uji sabar, uji setia, and so on and many more..
    Banyak sih yg mengasihani kondisi kami di awal2 ini..gara2nya seminggu after marriage ane tugas dinas luarrrr...3 mgg yang sangat melelahkan...bukan karena kegiatannya yang super heboh tp karena kepisah ma suamiku...hiks...
    tp udh berlalu...kini hari2 ma dia...banyak ketawanya cz dy jail abiz, lucu abiz ntar klo ada audisi srimulat ane suruh ikut ajah..hihii...


    Kekasih di sampingku...i love you...

1 pemerhati:

  1. Anonim mengatakan...

    Congratulation and I'm glad to hear that and be SAWAMA Family