• Berjudul Surat Cinta

    Cinta...
    Begitu aku memanggilmu...
    Aku menyukai nama itu untukmu...
    Cinta = kamu...

    Maaf telah kusiakan sepenggal masa...
    Penggalan yang cukup lama...
    Mengenali sebuah nama...
    Benarkah dia yang punya tahta??

    Waktu selalu memberiku jawaban...
    Ya, sekali lagi pada sendu itu...
    Bukan....
    Tahta ini bukan milik pelukis pilu...

    Cinta...
    Begitu aku memanggilmu...
    Yang namanya telah tertulis di kitab jodohku...
    Bertintakan doa, harapan dan rindu tak teredam...

    Itulah kenapa tak perlu lama mengenalimu...
    Di atas ego dan segala idealisku...
    Kau pemilik tahta itu....
    Tak perlu kau renggut, ambillah yang jadi hakmu...

    Aku sayang kamu, cintaku...
    Semoga yang satu ini kan tetap satu selamanya...
    Aku dan kamu....
    Kita, beserta junior impian kita...



    Semoga...
    Tuhan selalu bersama kita...
    Menyayangi keluarga kecil kita...
    Sekarang sampai akhir dunia....

    I LOVE YOU...CINTA.....

     
     
     



0 pemerhati: