• Kontroversi sebuah tanda tanya (?)

    Mengernyitkan dahi! Itu kesan pertama kali mendengar pro kontra sebuah film karya Hanung Bramantyo...Film lama sih tapi ga sempet nonton..TANDA TANYA (?) . Film ini belum saya tonton saja sudah membuat saya bertanya-tanya..
    Hal ikhwal dapet lah film ini, saya tonton saking penasarannya...Bertabur bintang banget sih filmnya, Revalina S. Temat, Agus Kuncoro beserta aktor aktris terkenal yang kemampuan aktingya jempol punya...Hasilnya, TIDAK ADA YANG NEGATIF DENGAN FILM INI! Jadi apa poin yang membuat film ini begitu kontranya? Menurut sepenglihatan saya, film ini sangat realistis..Keberadaan kehidupan beragama yang berdampingan kadang bersinggungan kadang juga bersunggingan (saking damainya) dengan indahnya...Hmmm..begitu menggelitik ruang pikir saya...yang aneh itu penontonnya!


    Tidak ada yang perlu direspon negatif dari film ini, tidak ada dengan sengaja menonjolkan satu agama tertentu, juga tidak dengan angkuhnya menghakimi agama tertentu..film ini hanya sedikit MENGGODA EMOSI untuk berprasangka..juga MENGUNDANG OTAK untuk berpikir banyak hal...Saya rasa tujuan Hanung cukup tercapai dengan banyaknya pro kontra terhadap film TANDA TANYA (?) ini..Seperti biasa Hanung emang selalu membawa misi dalam setiap karyanya..Terlepas dari dia beragama apa, ikut ormas Islam yang mana, atau hal-hal identitas yang seringkali dijadikan alat untuk memecah belah, seorang Hanung bagi saya selalu cerdas dan bisa membuat orang lain ikut berpikir ulang dan lebih melek tentang banyak hal...
    Termasuk saya!
    Just open minded but don't losing control...
    Saya sampai dengan saat mengetik artikel inipun masih banyak dipenuhi TANDA TANYA (?) terlepas dari efek nonton tuh film..Saya yang begitu gemar membaca posting rekan-rekan mengenai kehebatan Islam beserta komentar-komentar pedas dari yang kontra terhadap Islam..itulah Sunnatullah...saya sampai saat ini masih islam dan akan selalu Islam..Dari sekian banyak artikel saya mau share satu yang bikin saya lebih calm menghadapi segala kontoversi beragama..check this out -->Kenapa harus Islam?
     

0 pemerhati: