• AKU BENCI...KUAKUI

    Ah, hanya sepenggal dua penggal masa yang tak laik tuk disesali sepanjang usia...Sudah terlupa sakit itu...terasa seperti sekejap..ala shock kejedot pintu ...

    Tapi, bayangan itu...bak hantu masa kini...ga siang ga malem mucul gitu ajah bikin engap..bikin suasana scary....what am i scarying to? or what am i worrying to? sin? pain?

    Just wanna say sorry to you, dear...ada sisi diriku yg dulu tersiakan waktu, itu aku...separuh aku, menjadi begitu sensitif akan ketidaknyamanan, tak ingini lagi kesiaan...membenci kekecewaan...

    Itu aku, sesaat ku merasa teracuhkan, kan ku sengaja mengacuhkan kamu, sesaat terasa terkecewakan, pasti kukecewakan kamu....meski ku benci diriku yang seperti itu, aku hanya tidak ingin menjadi pihak yang selalu terluka...aku ingin kau tau luka yang sama...agar kita sama-sama tau sakitnya...bukan untuk apa...semoga setelahnya kita tak lagi saling melukai...karena sakit itu tidak enak bukan?




2 pemerhati:

  1. Anonim mengatakan...

    what a wonderful world....
    nice date miss Ni'ma....

  2. Unknown mengatakan...

    intinya saling mengerti aja bu :D