• Hidup Ini Rumit...Karena Kita Kurang.....

    Secukupnya aja lah...
    Tapi.....kalau bisa memberi lebih kenapa secukupnya?
    Untuk apa kita lebihin wong yang bersangkutan langsung ajah ga repot?
    Lagian kita udah ngasi ini itu, bukannya itungan, cuma khan kita bukannya diem ajah...juga udah ikutan partisipasi...
    Tapi kasian juga kondisi kayak gitu....entar kalau kenapa2 gimana?
    Bisa sih ngasi lagi cuma masih banyak keperluan juga....Mustinya dia yang ini itu tapi toh akhirnya aku juga buritannya yang repot...Masa iya halaman itu aku juga yang musti turun tangan?
    Tapi gimana yah, serba salah liat situasi begitu.....
    Aku ini cuma bagian kecil yang berupaya merampungkan bagianku dengan sebaiknya, tidak lebih hingga mengambil kewajiban orang, jg tidak kurang hingga menelantarkan....
    Tapi aku juga mampu menyelesaikan segalanya...Tuhan mengkayakan aku saat ini....
    Hey, milikmu sendiri sudah terpenuhi kah???
    Iya itu, tiap kali melebihkan sisi A, kucoba tebusi lebihkan sisi B...biar adil....
    Cuma kadang seperti saat ini aku sedang menegakan diri, menahan diri...belajar sesuatu yang namanya sabar...




7 pemerhati:

  1. Unknown mengatakan...

    bahasanya terlalu tinggi bu jadi ga ngerti.

    btw salam bu saya shafry klo masih inget :D

  2. Mrs. Wijaya mengatakan...

    ahhahaha, iya iya...jelas inget lah...apa kabarnya??

  3. Unknown mengatakan...

    alhamdulillah baik bu :D

    dan untuk desain komentar iframenya di lebarkan lagi dong bu jadi 400 px. soalnya pas msukin chaptca musti manjangin sndri. itu juga klo orang ngerti caranya :D

  4. Anonim mengatakan...

    nice post ukhti....

  5. Mrs. Wijaya mengatakan...

    Thank you...anonim...i'll be so glad if you mention your name so we can keep in touch...Anyway..tanggal posting komentarnya mengingatkan saya pada seorang kawan :-)

  6. Anonim mengatakan...

    Your Welcome Ukhti... i've never think Ukhti will answer my comment... i believe Ukhti already know who i'm although i'm using anonym as my name... yes that date and minus one is Ukhti's date too... Keep in touch---yes that's what we want... make your husband happy and proud have a solehah wife like Ukhti... May ALLAH SWT Bless Ukhti and Family anytime anywhere...

  7. Mrs. Wijaya mengatakan...

    Thank you again, anonym...so surprising knowing it's 'you'...hopefully you are happy too with wife...she's one lucky woman :-)