• Bantu aku TUHAN...menjaga hatiku selalu untuk dia

    Tuhan tidak suka kepada manusia yang suka berangan-angan...
    Angan adalah jalan setan untuk menyesatkan...
    Rumput tetangga akan selalu terlihat lebih hijau dibanding rumput di rumah kita sendiri bukan?

    Tuhan, bantu aku...
    Di saat letihku, muncul lagi angan-angan itu..
    Sesuatu yang tidak boleh dan Engkau sangat membencinya...
    Teguhkan aku Tuhan...

    Aku menyayangi dia...
    kuakui atau tidak, hatiku ini berisikan senyumnya...
    meski kadang nafsu menyelinap di hati..
    meniupkan bayang-bayang keindahan semu yang tidak pernah terjadi...
    membangun harapan dan angan semu...
    yang dengan pasti akan menghancurkan karuniaMU...

    Maafkan aku Tuhan...
    Inilah kelemahanku...tegarkan aku untuk selalu setia..
    tak putus berusaha membangun surga dunia bersamanya...
    sekuatnya aku, tak akan mampu aku melakukan sesuatu yang bisa menyakitinya....

    Singkirkan dariku Tuhan...
    khayalan yang entah muncul karena harapan basi yang pernah terpendam...
    atau sekedar keputusasaan karena ketidakmampuan....
    Sungguh ini bukan aku...
    Aku tidak suka figur lemah ini....

    Aku bisa jauh lebih baik dari ini...
    Tidak layak sesuatu yang nyata kukalahi dengan angan palsu...

    Bantu aku Tuhan...
    aku ingin bahagia bersama kekasihku kini...
    imam yang kuharapkan akan bersamaku hingga di alam surga nanti...
    TEGARKAN, TEGUHKAN aku....



0 pemerhati: