• Re Uni

    Reuni. Sesuatu yang selalu kulewatkan beberapa tahun kebelakang. Ga ada panggilan hati ajah untuk ketemu teman lama. Entah maleskah, repotkah, malukah? Dunno...Sampai pada hari seorang kawan ngirim invitasi via bbm. I was thinking for a moment, ngerasa luang banget then....why not? Gw daftar couple yah. Disepakatilah di suatu tempat yang pada hr H-1 berubah lagi karena satu dan lain hal. Hehe, thats fine lah yang jauh ajah berjuang untuk datang kok. Dimanapun, cap cuzz.

    Ayank, mau yah ikut reuni angkatan kampusku....
    Ogah.
    Hm, aku udah daftar couple loh?? Deket kok di malang ajah...ya ya? *Aku sebutin nama2 kawanku yang dia kenal juga*
    Oke deh klo gitu.
    Hurrayyy!

    Rame-rame, kayak pernah tau, nah itu tempatnya! Ga pake kacamata bikin aku kayak orang tua, rabun brow. Hihi. Lamat-lamat kayak denger suara yang kukenal, lantas diapun menoleh, nah itu dia panitianya. Cipika Cipiki minal minul, ketemu teman plus plus coz pada bawa pasangan dan turunan. Belom banyak yang dateng sih, padahal udah siangan dari kesepakatan. Emang berapa orang yang daftar vic? 20 an kayake niq. Oh i see, ditunggu ajah deh kalo gitu sambil pilih-pilih menu. Kulihat sekeliling belum terlalu ramai jadi enak buat krucil2 berlarian kesana kemari. Ada yang begitu mencolok karena dia pejantan cilik sendiri dan aktif abiz. Teges banget, bawel dan cerdas ^_^ duduk tepat di sebelahku. Jarang duduk sih, dianya sibuk mrosot mrosot kesana kemari. When i try to help him to not get injured, dianya malah protes!

    Kok ditutupin sih? Enggak sayang, nih biar kepalamu gak kejedot. Dan bundanyapun tertawa. Kulihat dia tertarik pada satu sosok chubby yang baru datang. Kuambil alih dari gendongan, dan bener saja, si bocil aga mendadak anteng di tempatnya. Asik nyubitin si tembem zahra yang so cute ga nangis sama sekali dipetotin pipinya ama aga. Hey hey jangan kekencengan aga nanti adiknya sakit. Diapun ganti aksi, cuma towel-towel pipi. Lantas tangannya beralih ke objek baru di telinga si cantik. Ini apa? Tanyanya padaku. Ini anting. Kok ada ini? Iya aga, kalo cewek pake anting di telinganya, kalo aga khan cowok ya ga pake anting. Bunda juga pake anting khan? Diapun menoleh pada bundanya yang sedang tersenyum melihatku ngobrol dengan jagoannya. Hayooo mau tanya apa lagi? Goda bundanya. Eh, adik zahranya disayang donk aga, pintaku. Diapun mendekat, tapi...lantas melet, loh ya kok mau dijilat adiknya?? Dicium dunk?? Ujarku sambil menahan tawa. OMG, they are so cute...

    Satu dua, berpasang-pasang datang, akhirnya mulai kerasa reuniannya. Menu yang dipesanpun udah siap. Good choice, kali ini aku ambil yang recommended di daftar menu, hmm looks so yummy...Sikat! Untuk porsi resto sih nasinya banyak, kenyang banget. Kalo yang ga terlalu makan banyak karbo sih bisa pesen satu porsi untuk berdua. Hehe...Dessert dan drinknya juga enak, dengan penamaan yang unik tapi jangan khawatir ketipu coz ada detail isi/bahan yang di mix. Untuk menu pilihan kali ini, i rate 8/10.
    Setelah makan bareng, berfoto ria, lah kok kerasa puyeng ya? Eh bukan aku, lampu-lampu dan tv yang digantung juga goyang-goyang. Rupanya ada gempa. Tapi tidak menyurutkan sesi pemotretan. Hahahaha. Sepulang dari resto, beberapa kelompok memutuskan untuk jalan-jalan ke museum Malang Tempoe Doeloe. Karena banyak yang dari luar kota khan sayang tuh kalo dateng reuni makan-makan terus langsung pulang. Cari yang deket pusat kota, tepatnya di sebelah resto inggil. Tiketnya murah kok 15rb ajah. Buka ampe jam 5 sore. Karena bukan momen liburan, museumnya sepi. Bebas buat pemotretan sesi 2. Hayukk..




0 pemerhati: