• Maafkan aku tak sempurna

    Aku...dari masa ke masa...tidak berhenti mencoba menjadi lebih baik meski susah juga...ini diriku serba tak biasa...sangat banyak kurangnya...Ku sadari dalam segera...tiap kali ku tak melakukan yg terbaik, aku selalu menyesal...sesegera mungkin ingin ku bayar dengan kebaikan meski mungkin tak kan sepadan....
    Ini aku...mungkin patut dibilang 'penjahat'....tp tak ingin berhenti bertaubat...kuyakini tak pernah sia-sia asal selalu ada niat...semoga tak lagi terjatuh dalam lubang yang sama...berakhir masih sebagai penjahat saat datang kiamat...betapa laknat...
    Masih aku...yang seringkali cenderung membalas...meski tak berniat membalas...meski sekedar ingin orang lain mengerti, tp selalu kusesali karena aku menyamakan diri dengan yang tak kusukai...
    Selalu aku...yang berdiam dalam merenungi...segala kesalahan yang kuakui ataupun tidak kuakui...semuanya itu ku sesali, kuperbaiki dengan tidak mengulangi....
    Maafkan aku tak sempurna...sangat tak sempurna....aku tak pandai mensyukuri....karena sering tak kupatuhi aturan Ilahi....
    Maafkan aku tak sempurna....sangat tak sempurna...tp ku selalu berharap dan berusaha tuk mengurangi ketidaksempurnaanku...meski mungkin jalan masih sangat panjang untuk mendekati kesempurnaan sesuai tuntunanMu...

    SEMOGA AKU DIBERI WAKTU...

2 pemerhati:

  1. M. Deradjat mengatakan...

    inspirasinya dr mane? I like
    kemunafikan2 pada diri awalx hrs kita ketahui, sadari keberadaannya, namun tidak boleh brhenti di situ,,,,,,

  2. Mrs. Wijaya mengatakan...

    This is my virtual diary...
    Semuanya dari hati :-) Thanks...let's share to be better