• Ngidam ini itu

    Tadi pagi ga sempet maem, jadilah di kantor nyeduh cerel*c buat 'ganjel' perut...teman2 terheran2 ni orang aneh2 makanan bayi kok doyan...
    3 jam kemudian, perut msh melilit ditambah lg migrain 3 hr ni kambuhan teruz bikin tambah merana....jadilah minta tolong siswa prakerin mampir ke warung depan beli rujak cingur...glodakz ni orang ngidam or what??? saya mah senyum2 ajah...
    Saya bukannya ngidam, saya emang selalu begini di kala badan saya mulai melemah...entah sekedar kecapekan ato pas benar2 emang lg sakit...maunya makan yang ga biasa...maunya yang serba berasa...selama halal dan bisa saya turutin ya saya makan ajah...mungkin ini 'ngidam' versi saya...kalau orang hamil, ngidam tuh katanya si bayi butuh asupan nutrisi tertentu sesuai ngidamnya td, saya rasa itu juga berlaku untuk saya meski saya tdk sedang hamil :-D saya lagi butuh nutrisi khusus makanya pengennya maem yang aneh2...hehhehe

    Nanti siang enaknya makan apa yah????

0 pemerhati: