• Oh lovely baby

    Ngeliat pict di samping ini hmmmm begitu cute-nya ni baby...jadi inget beberapa minggu ke belakang ini saya ditodong teman2 gara2 si baby...awalnya si cm temen se-ruangan yg usil ada SPG susu nawarin produknya ke ruangan...eh dia asal tunjuk aja saya...dia bilang itu mbak lagi hamil muda ditawarin susu biar sehat...saya hanya tertawa ngeliat si mbak SPG semangat nawarin produknya...
    Kedua kalinya pas acara makan2 bareng, eh ada temen dari ruangan laen mampir ke ruangan saya...liat ada kehebohan di ruangan, selamatan pa neh? Lagi2 saya yg kena tunjuk...itu tuh selamatan 3 bulanan...saya hanya tertawa terbahak....jadi deh teman2 laen heboh ngasi selamat...dan saya pun tersenyum mengamini....
    Rupanya ga hanya terjadi pada saya, suami sayapun begitu di tempat kerjanya...Sering ditanyain teman2 nya perihal saya sudah "isi" apa belum? Saya dan suamipun ketawa ketiwi ngebahas itu di rumah...Oalah ay, teman2 yang jd heboh yah???
    Perihal baby ini tidak bisa dipungkiri semua pasangan pasti menginginkannya...cepat ataupun lambat....kalaupun akhirnya teman2 jd heboh nah itu yang bikin kami berdua jadi kepikiran...hihihi...Baby oh baby...kapanpun kau hadir itu adalah waktu yang terbaik untuk kami dan kamu....

0 pemerhati: