• Morning chat

    Sunday

    Mrs : Syg, kamu tau ga bedanya hujan ma kamu?
    Mr : Ya bedalah ay, aq orang, masa dibandingin sama air?
    Mrs : Kamu sama hujan itu sama-sama turun dari langit, bedanya klo hujan turun dari langit membasahi bumi, klo kamu turun dari langit untuk mendampingiku disini :-)

    Monday

    Mr : Gimana sayang, boleh gak aku kerja keluar kota?
    Mrs : Hiks :-( trus aku jadi sendirian dunk disini?
    Mr : Ya enggaklah cinta, aku kan selalu ada di hati kamu, menemani kamu sepanjang waktu ^_^

    Tuesday

    Mr : Cinta, pamit berangkat yah..
    Mrs : Hu um, :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-* :-*
    Mr : Kok banyak banget cinta?
    Mrs : Iya dunk biar siapapun yang mau ngambil cm dapet bekasnya aku, cz udah aku ratain semuanya :-D
    Mr : Hahahaha, siapa juga yang mau ngambil...
    Mrs : Ya siapa tau, hee --> extra gj

    Wednesday
    Mrs : Kebun bunga itu indah banget yah?
    Mr : Iyah, kenapa? Pingin punya yang begitu di rumah?
    Mrs : Ah enggak kok, ngeliat kamu aja aku udah merasa berbunga-bunga ^-^

    Thursday

    Mrs : Eh ay, di bajumu ada inisial namaku loh..
    Mr : Mana? eh iya, di hatiku juga selalu terukir namamu :-)
    Mrs : ^_^ so sweet...

    Friday

    Mr : DOakan ku harus pergi, RElakan aku di sini, MIsalkan ku harus pulang, FAstikan kau tetap menunggu, SOal cinta luar biasa, LAma2 bisa gila, SIapa yang tau pasti, DOakan aku di sini..
    Mrs : Hm..Pagi-pagi cintaku udah bersenandung ceria, meski cuaca mendung tp hati mjd begitu cerahnya..
    Mr : Pamit mau kerja cari uang ya cinta ^-^
    Mrs : Nggak cari cewek cantik?
    Mr : ^-^ aku udah punya istri cantik, sekarang saatnya cari rumah cantik
    Mrs : love u cinta...

    Saturday

    Mrs : Aku paling ga suka deh lagunya Pete*pan "Tak ada yang abadi"..
    Mr : Kok gt?
    Mrs : Hu um...Karena cintaku untukmu abadi selalu :-*

0 pemerhati: