• Tuhan begitu menyayangiku


    Sakit...
    Tuhan begitu menyayangiku dengan memberiku sakit..
    Ini hari kedua aku di RS untuk GCU, bukan karena aku sedang terbaring sakit tapi untuk keperluan dinas yang ternyata begitu bermanfaat bagiku karena dari hasil GCU itu aku tau tubuhku tidak sehat...
    Ini aku, dengan tubuh lemahku yg berusaha untuk selalu kuat...tidak merasakan nyeri dan perih yang kadang datang di saat letihku..inilah aku..
    Tapi aku memang kuat, jiwaku sangat kuat. Segala penyakit selalu ada obatnya, tinggal doa dan usaha saja. Sampai kapanpun akan selalu begitu. Selama masih diberi nafas, adalah harus ku menjaga yang dititipkan Allah padaku...atas nama rasa syukur terhadap karunia luar biasa yang sudah diberikanNya..
    Terimakasih Tuhan atas sakit yang kau beri..Betapa ini menjadi peringatan bagiku untuk lebih menghargai pemberianMu, menjaganya dengan lebih baik karena ini titipanMu..Terimakasih mengingatkanku betapa Kau menyayangiku..betapa Kau masih mengingatku kemudian menegurku..

0 pemerhati: