• NO SECRET

     
    karena kamu dengan kesempurnaanmu tidak perlu aku
    dan kamu dengan kehebatanmu tidak butuh aku
    jika kamu dengan pandanganmu ingini aku
    aku tahu itu hanya pelengkap egomu
    sebab kamu mendapatiku mengagumimu
    serupa pemujamu yang terdahulu?
    kalau memang begitu, tak lagi akan kau dapati hati
    karena sungguh ini bukan tentang untung rugi
    bukan juga mengenai kebanggaan dan harga diri
    semua nyata....ilusi

    _________________

    i let you know.... 
    aku kan menjadi teduh di pandanganmu, kutahu kerlip dunia menyilaukanmu
    aku kan menjadi simpul di senyummu, kutahu gundah dunia menggurat keningmu
    aku kan menjadi oksigen di udaramu, kutahu pelik dunia menyesakkan dadamu
    aku kan menjadi embun di dahagamu, kutahu gelora dunia membakar hatimu
    aku kan menjadi senandung rindumu, kutahu pekik dunia mengganggu lelap tidurmu
    so let me know... 

0 pemerhati: